Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) berlangsung pada tahap ke II, Pemerintah Desa Tenggur salurkan bantuan BLT DD sebanyak 105 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) , Kamis,(11/6).
Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa sebesar Rp. 600.000,. Per Keluarga selama 3 bulan mendatang.
Proses pencairan berlangsung di Balaidesa Tenggur, dengan di hadiri langsung oleh Babinsa, Babinkamtibmas, untyk memantau langsung pencairan BLT-DD.
Sebelum Proses penyaluran BLT berlangsung terhadap warga Masyarakat penerima BLT-DD, Babinsa dan Babinkamtibnas ikut serta menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis terhadap salah satu perwakilan warga Desa Tenggur penerima BLT-DD.
Warga Desa Tenggur sangat mengapresiasi atas gerak cepat yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Tenggur dalam penyaluran BLT-DD, sehingga percairan BLT-DD tahap II berlangsung lancar, dengan tetap memperhatikan serta berpedoman pada protokol kesehatan untuk tidak menimbulkan tingkat kerumunan warga penerima BLT-DD.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?