Pada hari Kamis Tanggal 08 Desember 2022, dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis  Website dan Sistem Pelayanan Administrasi Desa Se-Kecamatan  Rejotangan Kabupaten Tulungagung yang bertempat di “Singapore Waterpark”. Adapun dalam kegiatan ini melibatkan Kasi Pelayanan dan Operator.

Website adalah suatu portal atau situs yang dapat diakses secara online melalui jaringan internet, yang menampilkan informasi berupa teks, gambar maupun video. Di dalam website desa dimuat banyak informasi seperti sejarah desa, visi misi desa, profil desa, pemerintah desa, berita, produk desa, galeri serta laporan anggaran desa. Dengan adanya website desa diharapkan sebagai sarana akuntabilitas dan transpaeasi publik serta promosi potensi-potensi wisata desa dan produk unggulan-unggulan desa.

Kegiatan hari ini  dilaksanakan bertujuan memberikan  bimbingan Teknis  Website untuk seluruh desa  se Kecamatan Rejotangan. Kegiatan ini berisikan penjelasan dan pelatihan pembuatan  website desa yang benar dan menarik. Diharapkan dengan adanya bimbingan teknis  yang telah dilaksanakan dapat membantu desa lebih mengoptimalkan  lagi website desa yang sudah ada menjadi lebih baik  dalam memberikan  informasi informasi penting terhadap masyarakat di dalam desa dan di luar desa.

Galeri

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?